Pengalaman Ku Bersama Sepupuku

Sepupuku

Cerita ini terjadi sekitar 2011 dimana saat itu saya sudah duduk di bangku kuliah semster 6 dan adik sepupu saya bernama Dinia semester 2. kita sama sama kuliah di kota pelajar, namun dengan kampus yang berbeda. Dinia orangnya cantik, cukup sempurna menjadi wanita untuk ukuran wajah.. dan urusan body menurut saya bernilai 9,. ow iya kita tinggal 1 rumah di sana. Di kota pelajar ini kakek kita punya 1 rumah, dan rumah itu cukup besar karna basik nya kos kosan kusus wanita. Dan kita berdua menempati rumah induk. Saya sebagai 1 1 nya laki laki di situ di kasih tugas untuk menjaga si Dinia.. hehehe,,, “menjaga”.

Ilustrasi Body Sepupuku Waktu Saya Garap

Suatu pagi, rasa malas melanda ku untuk tidak bangun pagi karna tidak ada kelas saat itu, ku lihat jam menunjukan pukul setengah 8 pagi. Kudengar pintu yang terbuka, trnyata yang masuk adalah dinia membangunkan ku,

(D : dinia ; S : saya)

D : mas, minta tolong donk anterin ke kampus hari ini,..

S : aarrrgh.. emng motor kamu kenapa??

D : itu udah aku siapin sarapan kamu makan trus anter aku yaaa?? (dgn memasang muka yang sangat menggemaskan dengan ke dua tangan di jepitkan di area dada, membuat pemandangan yang cukup menyegarkan di pagi hari)

S : gt donk.. ada sarapan, ada jasa..

Setelah mandi dan menuju meja makan,

S: kamu ga makan?

D : diet..

S:sarapan penting buat otak mu, biar pinter kyk aku nihh.. lagian jg badan udah bagus.. mau diapain lagi sii

D : gendut tauuuk..sering di liatin juga kl di kampus kan risi rasanyaa.. pgn kecilin pantat susah cari celana kurang PD …

S : ya jelas pada liatin lirik2 kamu.. toket lo kegedean..!!

D : gimana ngecilinyaa??!

S : itu anugrah… kamu harus bersyukur atas itu..

D: mas suka??

S : brrrrr ( ane sdikit nyemprotin makanan karna kageet) biasa ajaahh… yuk berangkat!

.

Sesudah balik mengantar tiba2 kepikiran pertanyaan sepupu dan terbesit pikiran kepo untuk tau berapa ukuran Bh nya, ku liat ada angka 36 di sana. Ku pikir masuk kriteria besar menurut ku.. Saat itu memang aku tidak mempunyai pacar karna aku punya paham, tanpa pacar aku bisa senggol sana sini tanpa harus kawatir ada permasalahan.. so, saya tuntaskan dengan coli.. hahaha… berujung crot di BH hitam nya dan segera aku masukan ke kerangjang laundri..

Jam menunjukan pukul 14.00, baru asiknya main PES ada pintu terbuka,

D : masuk aja, duduk aja dulu..
R : yoi.. ada siapa di rumah?

D ; ada kakak aku..,, mas!!!? motornya ada… bentar y ren..

….

Lasung aku tutup leptop dan bersembunyi di pojok lemari, karna males saja kalo harus keluar kamar menemui orang yang ga aku kenal. Di buka nya pintu kamarku sama dinia…

D : ga ada trnyataa..keluar apa yak..

Dan dinia menutup kamar ku kudengar langkah kakinya menjauh dan menuju kebelakang dapur mencariku.. hingga akirnya dinia balik ke ruang tamu, (fyi kamar saya berada di belakang ruang tamu di skat tembok dan ada ventilasi diatasnya jadi apa yang mereka bicarakan samar2 akan terdengar)

R : ga ada??
D : pergi kyknya , tp motornya ada..
R : kewarung kalii.. atau sama temen nya..

D : mungkin.. hehehe… mau minum apa?
R : susu ada??

D : ga adaa! Jgn aneh2 .. nanti ada kakak ku..

R : ini kaca lis kan.. ga kliatan juga kl dari luar.. kakak mu juga ga ada drumah…kalo pulang pasti keliatan..

Sruuuphh…sruuphh…

S : anjriiit pd ngapain nihh.. wkwkkww.. tiba tiiba sepi cmn kedengeran orang ciuman..

D : rendiii… jgn ahh…

R : jangan kok masih nyosor aja? Main cepet aja sini.. ga tahan aku din…

Cuman terdengar suara pakaian bergesekan…

R : enak bgt sayang mulutmu..yang dalem sayang kulumnya..

D : sruuuuppphhh srupppph.. dah sini, masuk! Gatel juga punya gw..

R : aaahh.. mantep sayang anget bgt ni memek km..

D: ayo sayang keburu dateng kakak kuuhhh…aaahhhh…eeeemmmpphh..

R : kamu ga pengen oragme dulu?

D : y udah sini.. aku diatas… aaahhhhhgg.. mentok sayang.. emmmphh.. say my name honey..

R : enak bgt dinia memek kamu anget bgt.. love u dinia…

D : kulumin tete aku, remesin… dah mau sampe..eeeeehh…eemmmphh… aaaaaaakkhh…yeeeesss.. dapet sayang akuu.. ahhhh…

Terengah engah den di selingi tertawaan dari dinia..

D : muuuuuachh,..

R : nungging gih..(plaaaaakkk… plaaakk)

D : akkhh..

R : niiihh lonte kuu,… hmmm?? sukak kntol?? heemm?? enk bgt sii.. plaaakk.. ( terdengar beberapa kali tamparan di pantat)

D : iiiikkhh…terussss sayangg…he’em…. kntol kamu enak bgt..ayooo sayaang… tumpahin sayaaang.. peju in aku.. aaaakkhh…

R : ploook…plokkk…. udah pernah ngewe sama siapa aja?? ngaku??! …

D : cuman sama kamu sayangg…aaahhh sumpaahh…
R : body kyk gini, kakak mu pasti ngaceng tiap hari liatin kamu…hem?? …

D : ga tau syang.. aaaahkk…

R : nihh nih…. ni kontl nya kakak mu nihhh… hmmm… kamu di kontolin kakak mu nii… aaaahh..
D : ayoo mas adek mu ini udah basah masaaaakkhh…dianggurin …

R : sruuupphhh aakkhhh… nihhh balikk… uuuuuhhhh… enak bgt din.. uuhh.. telen sayang… bersihin niihh… ahhhh… manteeep gituu… telen semua… udah?? bersihin donk kntol ku..

..

Setelah itu hanya obrolan basa basi yang ku dengar. Rendi.. itulah nama pacar dari adik ku, tidak pernah ku ketahui siapa dia dan sejak kapan mereka pacaran,. jam menunjukan pukul 16.30 dan rendi pun pamit pulang. Dinia lemas dengan Rendi dan saya lemas dengan tangan saya…*bangkee

Tiba tiba dinia membuka pintu kamar ku..

D : lhoh??! mas kapan pulangnyaa??

S : emng dari tadi di siniii…ga kemana.. cuman ambil minum td di dapur…

D : td g adaa??!

S : ngapain si panik?! kyk apa ajaa..

D : ngintip enggak ?? 

:(

S : enggak! Bawel..cuman nguping…wkwkwkwkw….

D : aaaaaaaaa!!!!

Dinia lasung lari ke kamarnya dan mengunci kamarnyaa.. entah, mungkin malu atau bagaimana.

Malam pun datang aku melihat tv di ruang tengah dan dinia masih di kamarnya, perbedaan kamar kami adalah, dinia ada kamar mandi dalam, sedangkan saya tidak. Baru asik nya nonton tv dinia keluar dengan berbalut handuk yang menyelimuti tubuhnya lasung mendekati ku dengan tatapan curiga,

D : tadi pagi masuk kamar ku??

S : eeee…enggak…

D : serius?? kok lemari ku isinya berantakan?? dan ada BH ilang..

S : tauuukk! (dengan sedikit cuek sambil nonton tv walaupun cemas)

Seketika dinia ke belakang di dekat kamar mandi mencoba membolak balik kan tumpukan baju..

D : astagaa… ini apa?? ini baru kering lho… bauk sperma lagi, punya mas?? ya ampun mas.. kan tinggal bilang…

S : boleh??!

D : ya enggak laaahh!! wkwkwkw.. kasihan si jomblo 1 nii..

S : kampret! Brisik! Cukup laaah pake tangan sambil liat adek nyaa..

D : iiihhh.. kasihan tu burung kena tipu mulu sama tangan..

S : iya iyaa.. yang udah punya jatah burung..
D : pembicaaraan gini tu tabu baget lho mas sebenrnya..kok kita bisa santai aja ya?

S : dari dulu orang tua ku ngajarinya “open minded”… its ok menurutku.. lagian kan ortu kita kakak – ade, mungkin sama aja cara didiknya

D : jadi kalo ada yang berhubungan sm kluarga sendiri its ok menurut mas?

S : selama mereka ga ada paksaan , menurut ku ga msalah.. kalo ada unsur pemaksaan dr 1 pihak itu baru masalah.. kyk kamu nih, tiba2 perkosa aku.. masalah ituuu

D : yakaleeee aku perkosa mas?! ga kebalik?…. cieeee.. egnas…… tuu

S : kamu sii.. ehh boleh tanya ga?(sambil melorotkan boxer ku) gedean punya pacar mu apa punya ku? Tanya doank

D : woooi!! anjrittt niihh telanjang depan adek sendiri.. ehh.. gedenya kyknya sama cuman panjanganan punya mas deh kayaknya.. ( dinia tiba tiba memegang kntol ku yng sudah mengeras..) iya nihh panjangan punya mas..
saya pun terdiam bener bener terdiam, untuk pertama kalinya kntol ku di pegang adek sepupu sendiri

D : kalo punya rendi dua genggaman tangan gini udah tenggelem, ini palkon nya masi keliatan.. (dan sambil di kocok2 sedikit… terasa lembut tanganya dinia mengocok kemaluanku..)

Dinia melihat ku degnan muka sayu nya,

D : enak ga mas? (kocokanya pelan tp pasti berasa lembut dan nikmat sekali)

Mendengar perkataan itu aku hanya bisa mengangguk dengan membalas melihat matanya, semakin lama, tempo dari kocokan dinia semakin cepat,

S : uuuuuhh.. terus dek…mau keluar…

Crooottt…crooottt….croot..
D : banyak bgt mas… uuhh uhhh…. (dinia menjilati tangan nya yang blepotan sperma..)

S : enak??

D : he’em… sruuuupphh.. suka sih mas.. kan sehat juga? :3 kata dokter.. dokter online..hehe

S : ya kenapa yang di kontol ga di jilatin juga, masih banyak jg kan ini??

D : emng boleh??

S : boleh laahh…

Langsung dinia mendekatkan kepalanya ke kntl ku dan mulai menjilati nya… sruuuphhh..sruppphh…

D : hmmm… kntol mas anget spermanya agak agak encer.. banyakin sayur mas.. biar sehat dan manis.. sruuuppphhh.. udahhhh…. kok masi tegang aja si mas?? mmmmmphh sruuuupphhh…

Melihat dinia masih sibuk mengulum walaupun tadi sempat bilang sudah dan di lepasnya, tapi dikulumnya kembali batang ku dan beberapa kali di cium nya. Sejenak dinia bangun dan melihat ku, “udahan ya mas…” sambil melepaskan genggamanya.. dan berlalu ke kamarnya…